MPO999 kali ini akan memberikan informasi bagi anda mengenai berbagai informasi tentang Mix Parlay dalam permainan bola online. Tujuannya adalah agar anda bisa memiliki pilihan game yang lebih luas, tidak hanya bermain dalam partai besar dan game-game viral lainnya.

Anda sebagai pemain pemula perlu mengetahui berbagai hal sebelum mulai melakukan bet kepada salah satu partai mix parlay atau biasa lebih dikenal campuran jenis permainan.

Aturan yang berlaku sangatlah berbeda pada setiap genre yang dimainkan, jadi anda harus mengatur nominal bet dalam hal mix parlay ini. Berikut adalah jenis-jenis mix parlay yang biasanya ada di situs online terpercaya :

Trixie adalah jenis bet yang mengharuskan para pemain memilih 3 pertandingan atau lebih, semua paket bet yang dipilih akan digabungkan dengan 4 paket pinjaman yaitu 3 parlay (paket 2 tim) AB, AC dan BC dengan 1 parlay paket 2 tim A B C.

Yankee adalah jenis bet yang memiliki aturan bet pemain harus memasang 11 jenis bet dengan memasukan 4 pilihan permainan yaitu 1 quad dan 4 treble.

Canada adalah jenis bet yang berisikan 26 jenis bet yang mencakup 5 pilihan event bet yang berbeda, yaitu 1x, 5x, 10x dan 20x.

Heinz adalah jenis bet yang terdiri dari 57 bet, dengan melibatkan 6 pilihan dalam permainan yang tidak seimbang.

Super Heinzo adalah system permainan yang mencakup 120 bet dengan 7 opsi pertandingan yang berbeda.